Pages

Senin, 13 Februari 2012

Semua Tentang Saya :
Malang, 7 November 1994 , Saya Muh. Zakaria Fernanda, tapi lebih akrab di panggil zack
menyukai Kpop saat tahun 2009 , awal mulanya sih gara gara main AyoDance, sebuah Game Online dari LYTO , nah dari situ saya suka sama yang namanya Korea, ntah kenapa padahal hampir 80% yang menyukai Korea itu kan kaum HAWA atau Wanita, tapi tetep aja saya suka. Banyak kejadian sih , dari mulai di bully sama temen gara gara suka Korea, why coba ? ga ada salahnya kan ?. kenapa suka sama Korea karena menurut saya dari mulai Boy dan Girl Band nya itu keren, bagus lah pokok nya mah, sebenarnya suka juga sih style dan fashion nya korea. Mulai dari situ,suka juga sama yang namanya Drama Korea dari mulai Boy Before Flower, Naughty Kiss, Dream High, 49 Days, PinkLypstick dan masih banyak yang lainnya. Bisa di bilang saya seorang E.L.F atau EverLasting Friend yaitu Fans dari SUPER JUNIOR Boy band asal Korea. Suka sekali sama lagu dan dance dance nya SUJU, dan sebenarnya masih banyak lagi deh yang saya suka , ga perlu di sebutrin juga kali ya.Tapi yang bikin jengkel dan kesel itu , kalau Korea di banding bandingkan dengan Indonesia, bukannya saya tidak cinta indonesia tapi emang Boy dan Girl Band Indoesia itu saya kurang suka, kenapa ? karena banyak yang lipsinc, dance nya kurang berenergik dan blablablabla ~, nah dari itu kan Image Kpopers atau Fans Korea menjadi kurang mengenakan? iya ga, jadi kaya yang di sama samain gitu lah, di sebut alay lah atau apa lah. Padahal Korea ngga alay lah ASLI. yang alay itu , aaaaaaaaah pokok nya susah di sebutin, apakah anda yang membaca Blog ini termasuk seorang Alayers ? :p hiihihihihihiih. mudah mudahan kagak yah =)) , follow juga Twitter saya, @zacktores atau Fb : fernandatores@yahoo.com , blogger yang baik pasti meninggalkan Komentar haha

0 komentar:

Posting Komentar