Pages

Jumat, 13 April 2012

Tips Untuk Ujian Nasional

        Di sini , saya akan membagikan tentang tips tips UN yang saya ketahui, ya mungkin langsung aja tidak usah banyak basa basi, karena akan menambah lama lagi, kapan kita mau mulai. Jadi langsung aja ya hehe
Tips UN :
1. Ketika menjelang UN, di usahakan jangan terlalu banyak berpergian kalau tidak penting penting amat atau berolahraga keras, karena bisa memnyebabkan angka bahaya kecelakaan yang lebih tinggi. So, mending diem di rumah Istirahat yang cukup dan sedikit membaca baca.
2. Jangan terlalu banyak begadang karena keras nya belajar, karena pada detik detik kaya gini nih bukan waktunya belajar lagi, karena sekarang ini waktunya istirahat. Harus nya kita belajar dari jauh jauh hari bukan ngedadak , emang kemana aje lo baru belajar hari gini ?
3. Ketika UN di usahakan jangan menyontek, karena sewaktu UN yang berbicara adalah mental, bahkan orang yang pintar sekali pun kalau mental nya udah jatuh , waaaah kacau pasti, jadi sebenarnya kepercayaan diri kuncinya. Boleh kita menyontek, tapi menyontek yang berkualitas pastinya, karena dalam 1 ruangan kan yang sama paketnya cuma 4 orang *Kataanya* , ketika menyontek, jangan asal ngebulatin baca lagi soalnya, apakah masuk akal atau tidak.
4. Mengisi jawaban dengan tenang, maksudnya isi jawaban nya santai aja ga perlu burur buru, baca yang bener dan pahami Insya Allah, jangan gampang panas, melihat temannya sudah, langsung kita ingin menyusulnya, jangan seperti itu, tenang sob waktu kan masih banyak, iyee ga?
5. Kalau menurut saya nih ya, pasti banyak tuh kunci jawaban atau key answer, ciee elah haha, banyak beredar, Guys jangan terlalu banyak berharap sama begituan , HOAX mamen ;) , mending usaha sendiri dah, lebih bangga akan hasil sendiri, ketika kita melihat kunci jawaban, Pilihlah 10-15 jawaban yang paling di anggap kalian benar, lalu cocokan dengan kunci jawaban tersebut , apakah sama ? kalau sama ya mungkin bisa sedikit di percaya tuh kunci, SEDIKIT ya.
6. Yang Pasti minta restu dan Do'a dari orang tua kita, dan perbanyak mengaji dah biar hati adem dan pikiran luwees, Shalawat jangan lupa juga tuh ya. Sholat 5 waktunya jangan sampe ketinggalan ya
                     Yap ! mungkin sekian aja saran dari ane, semoga bermanfaat ya,jadi intinya tenang, mental siapin, dan berdo'a deh,  Sukses buat UN nya ,  ane juga UN -__-, semoga semuanya LULUS ! ok =)) Keep Fighting Fighting Fighting !

0 komentar:

Posting Komentar