Pages

Senin, 09 April 2012

Surat Untuk UN 2012 !

Hallo UN, apa kabar ? =)) semoga baik baik aja, aku dan teman teman pelajar yang lain juga baik baik aja kok . Oh iya seminggu lagi kita akan bertemu ya ?sangat tidak kerasa, waktu begitu cepatnya berlalu. tak sabar aku bertemu dengan mu. Tapi aku khawatir, aku takut kamu sudah tak ingin menjadi temanku lagi ,sudah 3 tahun lamanya kita tak berjumpa semoga kita masih bisa bersahabat ya UN , walaupun kurang persiapan untuk bertemu dengan mu, tapi aku tetep berusaha,berdo'a dan belajar untuk bisa, dan kamu harus tetap baik ya seperti waktu kita SD dan SMP, soalnya kan ini yang terakhir, aku mohon kamu bisa mengerti ya UN. Kita juga kan sudah kenal dari kecil,hehe. Walaupun kita cuma bertemu 3-4 Hari,tapi aku pasti akan selalu mengingat kamu sampai tua nanti. ooh iya waktu ku tak banyak lagi nih, aku harus kembali belajar, mengingat kita sebentar lagi bertemu. UN aku tunggu balasan SURAT KELULUSAN dari mu ya ? aku dan pelajar lainnya sangat mengaharpkan itu lo , sekali lagi aku tunggu ya SURAT KELULUSAN dari kamu, aku dan pelajar lainnya tetep yakin dan optimis ! . Terima Kasih

0 komentar:

Posting Komentar