Pages

Sabtu, 24 Maret 2012

Beberapa Alasan kenapa saya menyukai Korea

Tidak banyak orang yang menyukai Korea, entah itu dari Budaya nya, Boy dan Girl band nya, atau pun dari Drama nya. Tapi saya salah satu dari berjuta juta orang yang menyukai Korea hahaha,bahkan saya menyukai semuanya :) . Tidak jarang juga Kpop, nama dari penggemar musik Korea sering di buly, saya termasuk orang yang pernah di buly karena menyukainya, tapi untung nya selama saya bersekolah di SMKN 6 Bandung, alhamdulillah belum pernah di caci hehe, malah banyak yang mendukung atau pun tertular demam Kpop. Oh iya sampe lupa, alasan saya menyukai Korea adalah ....
1. Saya sangat suka dengan Boy dan Girl band nya,karena menurut saya mereka itu keren, suaranya bagus bagus, dance nya juga apalagi, pokoknya dahsyat
2. Fashion dan Style rambut mereka, pokoknya unik unik dan menarik, terkadang saya suka terobsesi, tapi memang sulit mempunyai rambut seperti mereka -__-, ya karena masih sekolah, rambut tidak boleh panjang, dan fashion nya itu keren keren/
3. Drama koreanya, walaupun drama korea tidak terlalu banyak episodenya tapi selalu membuat penonton terkesan dan berdecah kagum , beda hal nya dengan sinetron indonesia banyak episode yang di perpanjang tapi biasa biasa aja hehe.
               Nah mungkin itu alasan saya, tapi banyak orang yang bilang Korea itu alay ? yang pasti itu HOAX hahaah, ngga kok yang alay itu ya mereka yang bilang nya mungkin -,- . Bagi teman teman yang pernah atau sering di ejek atau di  buly karena Korea, abaikan saja karena mereka itu tidak tau apa apa ! , saya juga sih terkadang merasa aneh pria tapi menyukai korea hehe. ya ngga apa apa pendapat setiap orang beda beda dan mempunyai selera masing masing. Mungkin sekian dulu postingan dari saya , nanti pasti di lanjut heheh, Blogger yang baik pasti meninggalkan Komentar. Terima Kasih 

0 komentar:

Posting Komentar