Pages

Senin, 05 Maret 2012


Ada Apa dengan Suzy 'miss A' & Kim Soo Hyu

Soohyun dan Suzy (ist.)
Jakarta - Personel miss A Suzy akhir-akhir ini sering sekali menyebut nama aktor Kim Soo Hyun di televisi. Keduanya memang berteman, namun Suzy dinilai terlalu banyak menyebut nama Soo Hyun. Ada apa?

Suzy sedang mempromosikan film terbarunya 'Introduction to Architecture'. Ia juga masih promo single terbaru miss A 'Touch'. Namun baik film maupun single tersebut tak ada hubungannya dengan lawan main Suzy di 'Dream High' itu.

Di berbagai program Suzy terus-menerus menyebut nama Soo Hyun untuk menjawab berbagai pertanyaan. Seperti adegan ciuman paling membuat deg-degan, sosok ideal, dan beberapa pertanyaan lainnya.


Rumor pun mulai beredar, Suzy punya perasaan khusus pada Soo Hyun. Yang lebih parah, banyak yang menuduh Suzy hanya ingin mendompleng popularitas Soo Hyun yang kini sedang menanjak lewat drama 'The Moon That Embraces the Sun'. Demikian dilansir Soompi, Senin (5/3/2012).

Suzy juga tampaknya sadar benar dengan rumor yang beredar. Usai sebuah program di mana ia menyebut lagi nama Soo Hyun, Suzy menulis satu kata lewat akun Twitter pribadinya. "Script," tulis Suzy.

Kata itu membuat fans dan netizen bertanya-tanya apakah selama ini Suzy menyebut-nyebut Kim Soo Hyun dengan sengaja karena ada maksud tertentu (di-setting menggunakan script). Namun Suzy sendiri tak menjelaskan lebih lanjut, apa maksud dari tweet tersebut.

Jadi ada apa dengan Suzy dan Kim Soo Hyun?

0 komentar:

Posting Komentar